Beranda Trending Baim Wong ditunjuk "duta merek" MPL Indonesia

Baim Wong ditunjuk "duta merek" MPL Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Baim Wong dilantik duta merek Mobile Premier League (MPL) Indonesia.

Baim diyakini memiliki minat yang kuat pada mobile esports dan mengutamakan kecakapan atletik dan pengalaman berkompetisi. MPL Indonesia dan Baim juga memiliki kesamaan visi untuk mempopulerkan mobile esports.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar MPL Indonesia. Saya senang mendapat kesempatan untuk bermitra dengan MPL Indonesia dan berkesempatan untuk bertemu dengan banyak penggemar game dan mempromosikan mobile esports di Indonesia melalui MPL,” kata Baim dalam keterangan resminya. pernyataan pada hari Jumat.

Indonesia menempati peringkat ke-12 dunia dalam pasar game dengan 62,1 juta pemain aktif pada tahun 2021, menurut data Indonesia Premier Esports League (IESPL) pada tahun 2021. Bahkan di masa pra-pandemi 2019, industri game
Indonesia menerima US$1,04 miliar.

Data ini mencerminkan semakin populernya esports di Indonesia, yang memberikan peluang bagi para pelaku industri mobile esports untuk bersama-sama memajukan industri kreatif Indonesia. Salah satu strategi MPL adalah bermitra dengan talenta lokal Indonesia Baim Wong sebagai duta merek MPL.

Sebagai brand ambassador, Baim akan mewakili MPL Indonesia, memperkenalkan platform MPL kepada masyarakat luas.

“MPL juga memahami bahwa masyarakat Indonesia semakin akrab dengan mobile esports dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, berkolaborasi dengan Baim Wong sebagai salah satu nominasi kategori “Favorite Gamers Celebrities” di Indonesia Esports Awards 2020 yang digagas oleh organisasi liga esports terbesar di Indonesia. Upaya kami difokuskan untuk terus mengedukasi para penggemar mobile esports dengan cara yang kompetitif, adil dan aman,” ujar Leila Safira Andarmavanti, Head of Brand Marketing, Mobile Premier League Indonesia.

Setiap pemain MPL akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka permainan mereka melawan pemain lain. Pemenang akan mendapatkan diamond yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja. Ada game fantasi olahraga bagi pecinta olahraga untuk bertarung dengan strategi.

“Semakin sering kita melatih skill di MPL, semakin besar peluang kita untuk menang,” kata Baim.

Artikel sebelumyaBMKG mengatakan NTT tidak menjadi bibit siklon penyebab angin topan.
Artikel berikutnyaTWICE Mengungkapkan Bocoran Single Bahasa Inggris "perasaan"