Beranda Trending Bagaimana Fandi Christian dan Putri Ayudya Bangun "kimia" selama syuting

Bagaimana Fandi Christian dan Putri Ayudya Bangun "kimia" selama syuting

Saya menjadi seorang istri dan ibu lagi

Jakarta (ANTARA) – Fendi Christian siap pulang paling akhir untuk bangun kimia bersama lawan mainnya Putri Ayudya dalam film horor The Devil’s Feast.

“Kami yang terakhir pulang sebelum ada yang bilang ‘wow, kita harus pulang’,” kata Fandy saat konferensi pers Devil’s Banquet di Kalibate, Jakarta Selatan, Kamis.

Putri Ayudya, lawan Fandy dalam film ini, juga menjelaskan cara membangun kimia. Putri mengatakan dia melakukan ini dengan banyak berbicara dengan Fendi.

“Dua hari sebelum syuting lampu, lebih sering berkomunikasi, bertemu. Saya belum pernah bertemu Mas Fandy. Sama seperti Mas Fandy pengikut– kata Putri.

Selain fakta bahwa Putri menemukan waktu untuk percakapan bersama, membaca bersama dengan Fandy untuk lebih mengembangkan chemistry dengan lawan mainnya sebagai suami dan istri.

“Dari minggu pertama kami bertemu lebih intensif karena kami punya banyak waktu untuk membaca– kata Putri.

Fandy akan memerankan suami Putri Ayudya dalam film ini. Selain menjadi istri, Putri juga akan berperan sebagai ibu dari artis cilik Jordan Omar. Film ini akan menceritakan kisah seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya, yang akan dikorbankan oleh seorang ayah yang bersekutu dengan iblis.

“Saya menjadi seorang istri dan ibu lagi. Tapi kali ini saya memiliki karakter yang belum pernah saya perankan di film sebelumnya. Pastikan untuk memeriksanya! tutup Putri.

Disutradarai oleh Kenny Goulardi, The Devil’s Dinner akan mulai syuting minggu ini dan diperkirakan akan tayang selama 12 hari.

Artikel sebelumyaPra-Penjualan Album Kedua BLACKPINK Lebih Dari 1,5 Juta
Artikel berikutnyadrama baru "Biarkan pengadilan menyukainya" akan tayang di Disney+ Hotstar