Beranda Trending Audrey Tapicheru merilis mini album "Anak rambut"

Audrey Tapicheru merilis mini album "Anak rambut"

Jakarta (ANTARA) – Salah satu staf GAC, Audrey Tapicheru kembali berkiprah di kancah musik Indonesia dengan mini album solo bertajuk “LoveLock”.

Audrey juga memposting mini album di akun Instagramnya pada akhir Agustus lalu.

EP tersebut kabarnya akan berisi tiga lagu, yaitu “Dime”, “Waiting” dan “Constant You”, yang akan dirilis satu demi satu. Dilaporkan bahwa “Dime” akan dirilis pada 22 September, “Menunggu” pada 6 Oktober, dan “Always You” pada 20 Oktober.

Dalam diskusi online pada Senin, Audrey menjelaskan alasan dirinya hiatus dari dunia hiburan karena tahun 2020 merupakan tahun yang berat baginya.

“Faktanya, 2020 adalah tahun yang sangat sulit bagi saya. Salah satunya karena kesehatan ayah saya memburuk hingga akhirnya dipanggil (meninggal dunia), saya benar-benar tidak mood untuk melepaskan pekerjaan saya, ”kata Audrey.

“Saya akhirnya pada tahun 2021, sama seperti ‘ayo bangun, ayo bangun. Dua tahun, Anda tahu, itu akan lama.” Jadi akhirnya, saya langsung menyemangati diri sendiri. Dan untungnya saya punya sistem pendukung luar biasa,” lanjutnya.

Audrey juga menjelaskan bahwa pemilihan judul untuk album “LoveLock” juga memiliki arti tersendiri.

“Bahkan, ketika saya menulis lirik, ketika saya melihat sekeliling, ketika saya memesannya, itu seperti cerita tentang fase cinta, fase kehidupan, dan juga tentang prinsip,” kata Audrey.

Selain itu, arti “LoveLock” sama dengan “love lock” di Korea Selatan. Jadi, menurut Audrey, mini album ini adalah kisah ketika seseorang menemukan seorang idola dan mengunci hati untuknya.

Artikel sebelumyaSeri WeTV Asli "Episode 2 yang tidak sempurna" mulai produksi
Artikel berikutnyaVakum dua tahun, Audrey GAC alami "krisis kehidupan triwulanan"