Beranda Trending ATEEZ Tunjukkan Sisi Emosional Melalui Video "Pergolakan"

ATEEZ Tunjukkan Sisi Emosional Melalui Video "Pergolakan"

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop memamerkan sisi emosionalnya dalam video musik terbaru bertajuk “Turbulensi”, yang dirilis Jumat (3/12) sore.

“Turbulence” merupakan salah satu lagu dari album ATEEZ yang akan dirilis pada 10 Desember 2021, yaitu “ZERO: FEVER EPILOGUE”.

Video musik 3:33, yang diunggah ke laman resmi YouTube KQ Entertainment, dibuka dengan Yosan duduk sendirian di antara deretan kursi dan meja yang disusun melingkar.

Musik awalan segera menyusul, mengingatkan pada bagian terakhir dari lagu ATEEZ “Not Too Late”, yang sebelumnya disertakan dalam mini album “ZERO: FEVER Part.3”.

Di depan Yosan ada buku dan pesawat kertas. Setelah beberapa saat, dia mengeluarkan ponsel dari saku jaketnya dan menekan mode penerbangan.

Adegan dalam video juga berubah menjadi Yunho, diikuti oleh Seonghwa, yang mulai menyanyikan bait pembuka “Turbulence”, menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya.

Ketidaksabaran melahirkan kekacauan, seperti mereka bernyanyi. Lirik “Passion, Young, Fever” juga disematkan, seperti dalam lagu “Fever” dari album “ZERO: FEVER Part 1”.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi perilisan video “Turbulence”, ATEEZ merilis foto konsep para personelnya.

Daftar lagu untuk kembalinya “ZERO: FEVER EPILOGUE” dijadwalkan akan dirilis pada 5 Desember 2021, lima hari sebelum rilis resmi album.

Awal bulan lalu, ATEEZ mengumumkan tur dunia 2022 mereka dan dikonfirmasi untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Artikel sebelumyaPengamat: Program Binmas Noken Papua Harus Dibenarkan
Artikel berikutnyaPratinjau "Teka-teki jati" Karya Ernest Prakash resmi dirilis