Beranda Trending AS menawarkan adaptasi drama ke Jepang "Jaksa Luar Biasa Wu"

AS menawarkan adaptasi drama ke Jepang "Jaksa Luar Biasa Wu"

Jakarta (ANTARA). AStory, yang memproduksi drama hukum populer “Eminent Prosecutor Wu,” mengatakan telah menerima tawaran dari beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Turki, Jerman, dan Jepang, untuk mengadaptasi serial tersebut untuk versi lokal.

Menurut laporan Yonhap yang ditayangkan pada Selasa (9 September), tawaran itu disampaikan dalam konferensi Broadcast Worldwide 2022 yang diadakan di Seoul, Minggu lalu.

Perusahaan telah menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan detail dari persyaratan adaptasi “Extraordinary Prosecutor Woo,” yang mengharuskan mempertahankan tema utama drama, termasuk sikap hangat Woo Yeon Woo terhadap orang-orang yang kurang beruntung dan pentingnya seorang ayah.

“Saya pikir pesan Wu yang baik dan menggembirakan akan beresonasi dengan orang-orang di seluruh dunia,” kata Lee Sang Baek, CEO AStory.

“Saya akan terlibat dalam proses produksi adaptasi lokal untuk menyampaikan perasaan dan ide yang dimiliki Wu kepada orang-orang di seluruh dunia,” lanjutnya.

“Extraordinary Prosecutor Woo” menceritakan kisah seorang pengacara autis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan ditayangkan di saluran kabel Korea, ENA dan Netflix.

Drama ini telah menduduki puncak grafik pemirsa mingguan Netflix selama tujuh minggu sejak memasuki 10 besar di minggu kedua perilisannya.

Artikel sebelumyaKemendikbudrystek: Budaya berperan penting dalam pemulihan ekonomi
Artikel berikutnyaOrkestra G20 Mempromosikan Kolaborasi untuk Kesetaraan Gender