Beranda Trending Anggun Pramudita Rilis Dangdut Asli JOOX "Tombak Kuchukan"

Anggun Pramudita Rilis Dangdut Asli JOOX "Tombak Kuchukan"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi cilik Anggun Pramudita kembali menghadirkan Dangdut JOOX Original terbaru bertajuk “Tumbak Cucukan” hasil kerja sama dengan Milana Musik Nusantara.

Diiringi irama campul kendang, Anggun Pramudita menambahkan dangdut koplo ke dalam daftar lagu Jawa yang siap menghibur dan mengiringi hati para pecinta musik Dangdut.

Lagu yang hampir 100% berlirik Jawa ini merupakan salah satu karya terbaik Andi Mbendola, seorang musisi Dangdut yang meraih kesuksesan dengan lagu Jaran Goyang. Dalam lagu “Tumbak Cucukan”, Andi mencoba mengungkapkan hati nurani netizen yang kerap mendapat komentar negatif dari orang-orang di sekitarnya.

“Dengan rangkaian lirik yang unik, notasi khas Koplo yang menginspirasi, dan paduan aransemen khas Banyuwangi Jawa Timur oleh Wandra (penyanyi dan arranger), lagu ini seolah menginspirasi dan menghibur siapa saja yang gelisah,” kata Anggun. Pramudita dalam keterangannya, Jumat.

Anggun, Milana Music Nusantara dan JOOX berharap lagu terbaru Anggun ini dapat menarik bagi pecinta musik Indonesia.

Lagu dan video musik Anggun Pramudita “Tumbak Cucukan” hanya bisa didengar dan ditonton di JOOX Dangdut Music Orchestra yang merupakan rangkaian program eksklusif yang menampilkan banyak rilisan lagu Dangdut original bersama musisi juara lokal, Top Chart Mingguan Dangdut, Karaoke Dangdut Music Competition dan video kreasi BUZZ Pendek di background lagu Dangdut original terakhir JOOX.

Pengguna JOOX juga dapat berkomunikasi langsung dengan Anggan sambil mendengarkan pesta “Listen: Anggun Pramudita” pada 28 Juli 2021 pukul 16:00 WIB melalui fitur JOOX ROOMS, ruang virtual yang memungkinkan pengguna JOOX untuk berkumpul dan berkomunikasi langsung dengan teman atau idola melalui audio atau video, video dan disertai dengan musik favorit Anda.

Artikel sebelumyaAndy Lau kembali dengan aksi seru di "Gelombang Kejut 2"
Artikel berikutnyaKonser Sinematik Billie Eilish Siap Tayang September 2021