Beranda Trending Anggota kru "Indiana Jones 5" ditemukan tewas di lokasi syuting

Anggota kru "Indiana Jones 5" ditemukan tewas di lokasi syuting

Kepergiannya yang tiba-tiba tidak terkait dengan produksi.

Jakarta (ANTARA) – Kru film Indiana Jones 5 Nick Kupak ditemukan tewas di kamar hotelnya di kota Fez, Maroko, demikian dikonfirmasi Walt Disney Studios mengutip The Post, Minggu.

“Kami peduli dengan sepenuh hati kami untuk keluarga dan teman-teman Nick Kupak, seorang kolega yang sangat berbakat dan anggota komunitas sinematik yang akan sangat dirindukan. Kepergiannya yang tiba-tiba tidak terkait dengan produksi, ”kata juru bicara produksi kepada The Post.

Penyebab kematian pria berusia 54 tahun itu belum diungkapkan kepada publik, tetapi diyakini bahwa dia meninggal secara wajar.

Lebih dari 100 anggota kru dilaporkan telah berkumpul di Fez untuk mempersiapkan adegan aksi besar. Pekerjaan Cupac meliputi konstruksi dan pemeliharaan peralatan tali-temali untuk mendukung ruangan.

Menurut situs web IMDb, Koopak juga bekerja di departemen kamera untuk Star Wars: The Last Jedi, Solo: A Star Wars Story, Cruella, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Assassin’s Creed, Jurassic World: Fallen Kingdom “dan” Racun: Biarlah Terjadi Pembantaian”.

Selain kabar meninggalnya kru Cupac, proses produksi Indiana Jones 5 menghadapi sejumlah kendala. Pada bulan Juni, penduduk Hackney di London Timur mengeluh bahwa jalan diblokir selama berhari-hari sementara kru film merekam lokasi tersebut.

Pada bulan Juni, protagonis Harrison Ford mengalami cedera bahu yang sangat parah sehingga produksi film tersebut ditangguhkan selama tiga bulan. Ford baru saja kembali ke lokasi syuting di Italia dua minggu lalu.

Maroko melarang penerbangan ke dan dari Inggris pekan lalu karena lonjakan kasus COVID-19. Alhasil, perjalanan dan syuting Ford dikabarkan berubah menjadi kekacauan.

Awalnya, Indiana Jones 5 dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juli 2021, tetapi ditunda hingga 29 Juli 2022 karena pandemi. Disney mengumumkan bulan lalu bahwa film tersebut akan dirilis pada 30 Juni 2023.

Artikel sebelumyaDelapan orang tewas di konsernya, kata Travis Scott
Artikel berikutnyaKaraoke keluarga sudah dibuka, lihat syarat dan ketentuannya