Beranda Trending Angga Yunanda dan Kat Baby Tsabin – peran dalam serial "Antares"

Angga Yunanda dan Kat Baby Tsabin – peran dalam serial "Antares"

Hal ini berkat kekompakan seluruh tim yang juga selalu mendukung protokol kesehatan.

Jakarta (ANTARA) – Dua bintang muda, Angga Yunanda dan Kat Baby Tsabin, akan bersaing dalam serial asli Antares yang disiarkan melalui internet. Streaming WeTV dan iFlix mulai tanggal 30 Juli setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

“Kami sangat berterima kasih kepada penonton atas antusiasme konten di WeTV. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan konten yang dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, serta memastikan penonton lokal Indonesia diakui oleh penonton internasional,” ujarnya. Kepala negara WeTV dan iFlix Indonesia Leslie Simpson dalam keterangannya, Minggu.

Antares sendiri diadaptasi dari novel digital yang telah dibaca lebih dari 52 juta orang di platform online. Serial ini merupakan hasil kolaborasi antara WeTV dan MD Entertainment. Sutradara serial ini adalah sutradara terkenal Rizal Mantovani.

Antares adalah salah satu cerita favorit saya, bersambung dari generasi ke generasi. on line saat ini. aku percaya baris Bisa diterima oleh masyarakat di dalam dan luar negeri karena ceritanya sangat menarik,” ujar Manoj Punjabi, pendiri dan CEO MD Corp.

Di sisi lain, Angga Yunanda yang dipercaya memerankan Ares mengatakan, proses produksinya lucu dan sedikit menegangkan karena Antares bercerita tentang seorang anggota geng motor bernama Calderios.

Angga menambahkan, saat syuting masih dalam masa pandemi, ia bersyukur Antares berjalan lancar. “Ini berkat kekompakan seluruh tim yang juga selalu mendukung protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menurut Angga, Cut Beby Tsabina sebagai aktor Zea menunjukkan bahwa dirinya merasa tertantang dalam akting karakter tersebut.

“Memainkan Zea merupakan tantangan tersendiri, dan saya harus membenci Antares karena saya yakin keterlibatan Antares telah membuat Sister Zea koma. Pastikan untuk menonton Antares mulai 30 Juli di WeTV dan iFlix untuk lebih jelasnya,” ujar Baby.

Artikel sebelumyaBTS: Kami Ingin Membantu Generasi Mendatang Melalui Diplomasi Publik
Artikel berikutnyaPrincess Night Shyamalan membuat lagu untuk film tersebut "tua"