Beranda Trending Andy Lau kembali dengan aksi seru di "Gelombang Kejut 2"

Andy Lau kembali dengan aksi seru di "Gelombang Kejut 2"

Jakarta (ANTARA) – Film China terlaris Andy Lau Shockwave 2 kini sudah bisa ditonton di platform KlikFilm.

Dirilis pada tahun 2020, Shockwave sempat menduduki puncak box office di China karena alur ceritanya yang menarik. Dalam film ini, Andy berperan sebagai Poon Sing-Fung, tersangka utama dalam serangan tersebut.

Cerita dimulai dengan organisasi teroris bernama Vendetta, dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Jie Kwang-ho). Setelah kehilangan kakinya dalam ledakan itu, Poon Sing-Fung, yang sebelumnya bekerja di Departemen Kepolisian Hong Kong, akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Dia juga bergabung dengan organisasi Vendetta, dengan nama kode Blizzard. Selama masa jabatannya, Poon Sing-Fung menjadi ahli bom yang paling disegani oleh rekan-rekannya.

Karena itu, dia sangat sensitif dengan keberadaan bom yang dia lihat di sekitar hotel. Tak pelak, sebuah bom meledak dan ledakan menghantam jamur Pun Sing.

Saat berada di TKP utama, Poon Sing-Fung akhirnya dicurigai sebagai penyelenggara utama ledakan. Belum lagi, identitasnya sebagai anggota organisasi Vendetta juga diketahui para detektif.

Namun, masalah utama penyelidikan kasus ini adalah jamur Poon Sing menderita amnesia, sehingga dia tidak mengingat apapun terkait ledakan ini.

Lantas bagaimana kelanjutan penyelidikan, siapa dalang sebenarnya?

Artikel sebelumyaPFN dan Viu siap mengerjakan filmnya "Sejarah masa lalu" sutradara muda
Artikel berikutnyaAnggun Pramudita Rilis Dangdut Asli JOOX "Tombak Kuchukan"