Beranda Trending Anak mulai PTM, Adelia Pasha rajin mengingatkan proke

Anak mulai PTM, Adelia Pasha rajin mengingatkan proke

Jakarta (ANTARA) – Selebriti Adelia Pasha menjadi orang tua yang rajin mengingatkan anak-anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan jika mulai mengikuti masa full time trial (PTM).

“Yang paling penting adalah memberi tahu anak-anak untuk mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan setelah kelas,” katanya dalam sebuah pernyataan. pertemuan media yang berlangsung secara online pada hari Kamis.

Soal setuju atau tidaknya pengenalan PTM, istri Pasha Ungu ini menilai anak-anaknya sudah bosan belajar online dari rumah. PTM, katanya, bisa melatih anak-anak dalam belajar yang sering hilang saat belajar online.

“Adele percaya bahwa anak-anak membutuhkan pendidikan penuh waktu, pertemuan dengan guru. Adele setuju PTM, asalkan protokol kesehatan dipatuhi, ada keterkaitan antara sekolah dengan orang tua, misalnya untuk pembuatan masker, pensanitasi tangan“,- kata ibu empat anak ini.

Berbicara tentang aktivitasnya di masa pandemi, Adelia mengaku masih menjalani bisnis fashion dari rumah, menemani anak-anaknya ke sekolah online dan acara lainnya.

Saat kebosanan melanda, ia terkadang mengajak anak-anaknya keluar rumah sambil tetap mengikuti aturan kesehatan.

“Meski agak paranoid mengajak anak keluar rumah, tetap ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin. Sekarang seperti menyuruh anak keluar dengan masker setelah melakukan sesuatu untuk mencuci tangan,” ujarnya.

Anak-anak akan mematuhi aturan kesehatan jika mereka melihat orang tua mereka melakukan hal yang sama, katanya. Meski memang tak memungkiri akan terus mengingatkan anak-anaknya yang masih suka melupakan salah satu upaya pencegahan penularan COVID-19.

Artikel sebelumyaTiti Kamal Bingung PTM
Artikel berikutnyaNasDem berjuang untuk Xiahon Holil untuk gelar pahlawan nasional