Beranda Trending Amazon sedang mempersiapkan seri yang fantastis "Roda Waktu"

Amazon sedang mempersiapkan seri yang fantastis "Roda Waktu"

Jakarta (ANTARA) – Amazon telah menyiapkan serial fantasi baru berjudul The Wheel of Time.

Serial ini bahkan merilis bocoran untuk menarik calon penonton saat ditayangkan.

Mengutip The Hollywood Reporter pada hari Sabtu, bocoran video tersebut disambut oleh Rosamund Pike yang dijuluki Moiraine, sang protagonis, diikuti dengan foto sekelompok wanita yang telah menerima kekuatan magis di beberapa belahan dunia dan menunjukkan serangkaian visual yang menarik dari acara.

Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 November 2021 di platform video online Amazon Prime dengan tiga episode awal, dan akan terus tayang setiap minggu hingga 24 Desember 2021.

Amazon telah bermitra dengan Sony Pictures Television untuk membuat The Wheel of Time, berdasarkan novel fiksi ilmiah populer karya Robert Jordan.

Bercerita tentang sekelompok wanita yang memiliki kekuatan magis dan menyihir, serta rangkaian kisah petualangan mereka.

Rosamuna Pike bermain di serial TV Moiraine, seorang wanita dari masyarakat Aes Sedai.

Dia berkeliling dunia dari kota kecil Two Rivers bersama lima pria muda lainnya dan satu wanita.

Bersama-sama mereka akan mengungkap ramalan tentang kelahiran naga, yang dianggap sebagai pedang bermata dua yang dapat menyelamatkan atau menghancurkan kehidupan manusia.

Bintang lain di acara itu termasuk Josh Stradowski, Madeleine Madden, Marcus Rutherford, Barney Harris, Zoe Robins, Daniel Henney, Ivaro Morte, Hammed Animashaun, Johann Myers, Priyanka Bose, Taylor Napier dan Emmanuel Imani.

Artikel sebelumyaKetua DPD RI ini menekankan pentingnya pembangunan desa.
Artikel berikutnyaPemerintah kota Bogor sedang membersihkan lukisan dinding untuk melindungi keindahan kota.