Beranda Trending album yang dikemas ulang "Favorit" NCT terjual 1 juta kopi dalam seminggu

album yang dikemas ulang "Favorit" NCT terjual 1 juta kopi dalam seminggu

Jakarta (ANTARA) – Pada 3 November, SM Entertainment selaku agensi dari grup K-pop NCT 127 mengungkap album tersebut mengemas kembali “Favorit” baru NCT 127 telah terjual lebih dari satu juta kopi dalam seminggu.

Pada saat yang sama, album studio ketiga mereka, “Sticker”, telah berhasil terjual 2 juta kopi.

NCT 127 menjual 2,4 juta kopi album studio ketiga mereka, “Sticker”, yang dirilis pada 17 September, dan 1,17 juta kopi (Versi Mengemas kembali) untuk “Favorite” yang dirilis pada 25 Oktober,” kata SM Entertainment dalam postingannya kepada Soompi, Kamis.

Dengan angka penjualan tersebut, SM Entertainment melaporkan bahwa total jumlah album yang terjual oleh NCT 127 adalah 3.580.942.

Tak hanya itu, NCT 127 juga mampu menyusup ke Billboard 200 usai perilisan album tersebut. mengemas kembali Favorit. Pada tanggal 2 November, Billboard mengumumkan bahwa “Sticker” telah meroket ke No. 106 selama enam minggu berturut-turut.

Minggu lalu setelah rilis mengemas kembali “Favorite”, album “Sticker”, juga melejit dan berhasil memuncaki posisi #3 di Billboard 200.

Pada pekan yang berakhir 6 November, “Sticker” diketahui telah naik ke posisi No. Diagram Album Dunia Billboard, # 9 di Diagram Penjualan Album Terbaru, No 10 Diagram Album Tastemaker, #11 di Penjualan Album Teratas dan #17 di Independen.

Artikel sebelumya27 pencari suaka asing dipindahkan ke Jakarta
Artikel berikutnyaAnggota DPR: Diperlukan Perlawanan "pasukan siber"