Beranda Trending album nostalgia "Buku harianku" Mocha di Synchronize 2022

album nostalgia "Buku harianku" Mocha di Synchronize 2022

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Mocca mengajak penonton untuk mengingat lagu-lagu “My Dairy” dalam rangka merayakan 20 tahun albumnya di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10).

Dengan konsep mendongeng, Mokka konsisten mengutip semua lagu dengan tambahan beberapa dongeng.

Lagu ini dimulai dengan “Once Upon a Time” dan dilanjutkan dengan “Secret Admirer”. Di sela-sela menyanyi, vokalis Mokka masih sempat menyapa penonton di kanan dan kiri panggung.

Saat penonton membuat tanda cinta dengan tangan mereka, Arina melakukan hal yang sama.

Cerita berlanjut pada “Twist Me Around”, “Bagaimana Jika…”, “Aku & Pacarku”, “Telepon”, “Mimpi” dan “Saat Cahaya Bulan Bersinar”.

Tema acara ini bertajuk “My Mocha Diary Session”. Arina mengatakan penampilan mereka spesial karena hanya menyanyikan lagu-lagu dari album My Diary.

“Hari ini, Mokka membawakan semua lagu dari album My Diary untuk mengucapkan selamat kepada My Diary di hari jadi album My Diary yang ke-20, yang bisa menjadi kenangan bagi teman-teman,” ujar Arina.

“… And Rain Will Fall”, “Life Keeps On Turning” dan “Goodnight Song” dibawakan dengan indah oleh Mocha. Seperti cerita tidur, lagu-lagu Mocha meninabobokan Anda hingga tertidur.

Pertunjukan diakhiri dengan “Swing It, Bob”. Mocha’s Tale berakhir dalam satu jam.

“Kamu sehat selalu,” kata Arina.

Artikel sebelumyaEki Kahayadi, pemenang kompetisi di Italia, beralih ke The Voice Romania.
Artikel berikutnyaKemarin, menahan diri dari ekspresi diri di jejaring sosial, dan kemudian bernostalgia ala Mocha.