Beranda Trending album baru paramor "Itu sebabnya" rilis 10 Februari 2023

album baru paramor "Itu sebabnya" rilis 10 Februari 2023

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Paramore siap kembali setelah hiatus dengan album baru bertajuk “Itu Mengapa” pada 10 Februari 2023.

Ketiganya, yang terdiri dari Zach Farro, Hayley Williams dan Taylor York, menyatakan bahwa album keenam direkam di Los Angeles, California dengan kolaborator lama Carlos de la Garza. “This is Why” menampilkan 10 lagu Paramore baru dengan cover art oleh Zachary Gray.

Pada hari Rabu (28 September), Paramore juga merilis single pertama mereka yang berjudul “This is Why”. Hayley Williams mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu terakhir yang ditulis untuk album Paramore mendatang.

“Sejujurnya, saya sangat lelah menulis lirik, tetapi Taylor meyakinkan Zach dan saya bahwa kami perlu mengerjakan ide terakhir ini. Alhasil, title track menjadi judul album kami,” kata Hailey dalam siaran resminya, Sabtu.

Menurut Haley, “Here’s Why” mengandung sejumlah besar emosi, roller coaster kehidupan pada tahun 2022, setelah hidup selama 3 atau 4 tahun terakhir.

“Setelah gejolak pandemi global, orang-orang akan menemukan jauh di dalam diri mereka bahwa mereka perlu lebih ramah, lebih berempati atau semacamnya,” katanya.

Ketika Paramore mengumumkan pada Januari 2022 bahwa mereka merekam bersama, tanggapan dari penggemar musik di seluruh dunia luar biasa. Faktanya, tur konser intim Paramore yang akan datang terjual habis dalam hitungan menit.

Grup ini menyumbangkan sebagian dari penjualan tiketnya ke organisasi pendukung komunitas termasuk ARC Southeast, Kansas Abortion Funds, Safe Canada Shelters, dan Support & Feed.

Artikel sebelumyaSade Susanto mencurahkan isi hatinya melalui mini album "telanjang"
Artikel berikutnyaPutri Ayudya membuat adegan berbahaya tanpa stuntman