Beranda Trending Alasan kepergian Fandi Christian selama 2,5 tahun dari layar

Alasan kepergian Fandi Christian selama 2,5 tahun dari layar

Jakarta (ANTARA) – Setelah memutuskan rehat selama 2,5 tahun dari layar kaca dan mencoba tampil di layar lebar, Fandi Christian mengaku ingin meningkatkan kemampuannya di dunia hiburan.

“Saya mencoba membuat keputusan. Kita dapat mengatakan bahwa bagi saya ini adalah pertaruhan – untuk dengan berani memutuskan untuk beristirahat dari televisi selama sekitar 2,5 tahun. Kemudian pada tahun 2021 saya juga akan memulai dengan film PIM Pictures. proyek web series dan ini (Devil’s Banquet),” kata Fandy saat ditemui di Kalibat, Jakarta Selatan, Kamis.

“Istri saya selalu mendukung saya. Saya katakan bahwa saya ingin meningkatkan keterampilan saya. Tidak hanya di televisi. Jadi saya pertama kali menyedot debu di TV dan istri saya sangat mendukung. Jadi tidak ada kendala,” imbuhnya.

Selain itu, Fandy juga menjelaskan alasan vakumnya dari layar kaca. Ia mengaku telah menemukan titik jenuh untuk tampil di layar kaca dan tidak bisa mengeksplorasi pengalaman baru. Karena itu, kini ia lebih fokus tampil di layar lebar atau di web series.

“Karena saya mencari peluang baru, media baru, penelitian baru, cerita lebih ekstrim yang belum pernah saya lakukan. Karena saya mulai bekerja di TV dari tahun 2005 hingga 2019. Saya pikir saya telah menemukan titik jenuh saya. Saya tidak bisa eksploratif,” kata Fandy.

Dari tahun 2021 hingga 2022, The Devil’s Supper adalah film horor kedua Fandy. Namun, meski ditawari untuk membintangi film horor, Fandy mengaku sebenarnya juga takut dengan hal-hal mistis.

“Sebenarnya aku pengecut. Hanya karena saya punya tato, saya cukup berani,” katanya.

Sudah 4 tahun sejak ia memutuskan untuk tinggal di Bali, Fandy juga mengatakan bahwa sekarang keluarganya telah memutuskan untuk tinggal di Bali, meskipun ia telah menerima banyak tawaran untuk berakting dalam film dan web series di Jakarta. Ia mengaku tinggal di Bali karena lebih tenang dan nyaman di sana.

“Kalau saya, saat ini saya tinggal di Bali tapi saya sedang mencari pekerjaan di Jakarta. Alasannya karena saya tinggal di Bali, jadi saya hanya mendapatkan pencerahan. Bali lebih tenang, lebih nyaman,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaSuperman Is Dead telah mandiri lagi tahun ini
Artikel berikutnyaKang Daniel telah membatalkan semua pertunjukan setelah dinyatakan positif COVID-19.