Beranda Trending "Alam Semesta Roh" tunjukkan horor dan fantasi di trailer perdana

"Alam Semesta Roh" tunjukkan horor dan fantasi di trailer perdana

Jakarta (ANTARA) – Film horor fantastis Jagat Arva telah merilis poster dan trailer atau video trailer resmi pertamanya.

Trailer pertama film horor dari Visinema Pictures adalah horor lengkap, terkait dengan ilmu gaib dan mistisisme lainnya.

Menurut siaran resmi Senin, trailer dimulai dengan sosok Ragi (Ari Irham) yang tersandung di tengah padang pasir. Kemunculan tiba-tiba dari patung roh dari bawah tanah mampu mengejutkan penonton.

kamiBaca juga: Teaser Jagat Arva ditonton 1 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam.

Lihat juga: “Spirits of Jagat”, film horor dengan unsur misteri budaya Indonesia.

Rekaman bergulir menyoroti kehidupan sehari-hari Ragi sebagai anggota band yang dihantui oleh misteri asal-usul keluarganya. Lalu bayangkan sosok wanita tua dengan kaki terselip di salah satu tiang ranjang, ketakutan melihat sosok Sukmo (Kiki Narendra) yang mendekat.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan Jaya (Oka Antara) membuka mata batin Raga dan sosok-sosok roh yang akan menghidupkan film tersebut.

Dimulai dengan Kunti (Sheila Dara Aisha), Genderuvo (Ganyndra Bimo) dan Nonik (Sinta Laura) tampil dalam balutan gaun brokat hitam dengan topi bundar dan masker wajah ala putri Belanda.

Seperti yang bisa Anda lihat dari video, film ini menggabungkan unsur horor dan fantasi, dan diisi dengan wahana CGI (computer-generated imagery) yang menakjubkan dan bergaya.

Embusan asap, cahaya, dan efek lainnya terjalin dengan meyakinkan, membawa penonton ke dimensi kehidupan yang sama sekali berbeda.

Jagat Arva sendiri berkisah tentang kematian ayahnya yang mendadak dan mencurigakan, Sukmo (Kiki Narendra), yang mendorong Raga (Ari Irham) untuk menjelajahi kehidupannya yang penuh dengan hal-hal mistis.

Selain itu, Raga juga menemukan fakta bahwa ia adalah keturunan dari Penyeimbang Alam Semesta Roh serta Alam Semesta Manusia, yang memiliki gelar ketujuh Aditya. Impian menjadi anggota band terkenal harus dipertaruhkan untuk melestarikan tradisi keluarga.

Dengan bantuan pamannya, Paklik Jaya (Oka Antara), Raga mencoba mengendalikan kekuatan dalam dirinya dan bertemu dengan makhluk halus yang masih memiliki hubungan dengannya, yaitu Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuvo (Ganindra). Bima). Pertemuan ini mengubah hidup Ragi selamanya.

Film yang disutradarai oleh Ruben Adrian ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 29 September 2022.

Artikel sebelumyaAcha dan Volland mengungkap hal-hal seru dan mistis di balik film tersebut "Mumun"
Artikel berikutnyaKasad membuka penjara "keamanan supramaksimal" ke Pomdam Silivangi