Beranda Trending Aktris Yoon Yoo Jung dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Berpengaruh

Aktris Yoon Yoo Jung dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Berpengaruh

Jakarta (ANTARA) – Aktris Korea Selatan Yoon Yoo Jun, yang memenangkan Oscar awal tahun ini untuk perannya dalam Minari, dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh tahun 2021 versi Majalah TIME.

Aktris veteran berusia 74 tahun itu berjalan bersama aktor Korea-Amerika Stephen Yun, Presiden AS Joe Biden, dan CEO Apple Inc. Tim Cook dalam Daftar Tahunan Majalah Time terbit Rabu (15 September) waktu setempat.

“Dari menavigasi dan mengatasi ekspektasi sosial hingga memainkan karakter yang sepenuhnya disadari (dan sangat manusiawi) di layar, dia telah membuka jalan yang hanya bisa dia tempuh,” tulis Steven Yun tentang aktris itu untuk TIME. Yonhap pada hari Kamis. Yoon berperan sebagai lawan main Yoon di Minari, disutradarai oleh Lee Isaac Chong.

“Saya jarang bertemu orang dengan tingkat kepercayaan diri seperti ini,” tambahnya, berbicara tentang kualitas hidup yang dialami Yoon.

Yoon mengatakan dia terkejut dengan berita itu dan mengatakan bahwa dia tidak berpikir dia pantas dipuji atas apa yang selalu dia lakukan.

“Saya berharap bahwa saya adalah orang yang memiliki pengaruh positif dan baik, dan merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk dimasukkan dalam daftar orang-orang yang pantas mendapatkan lebih banyak pujian daripada saya,” katanya.

Yoon pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 1971 dalam “Fire Woman” karya Hwanyeo.

Dia menarik perhatian publik dengan neneknya di film Minari. Dengan “Minari,” Yoon memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards ke-93 pada bulan April, menjadi orang Korea Selatan pertama yang memenangkan Oscar untuk akting.

Artikel sebelumyaTasya Kamila kembali dengan "Bahagia dan bahagia selalu"
Artikel berikutnyaDukung Transformasi Peruri, Menkominfo: Manfaatkan Teknologi Digital