Beranda Trending Aktor Nam Joo Hyuk akan membintangi film layar lebar "Ingat"

Aktor Nam Joo Hyuk akan membintangi film layar lebar "Ingat"

Jakarta (ANTARA) – Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar lebar dalam dua tahun dengan film “Remember”.

Mengutip dari laporan yang diterbitkan oleh Korea Times pada hari Selasa, “Remember” menceritakan kisah Pil Joo (Lee Sung Min), seorang lelaki tua dengan demensia yang kehilangan keluarganya selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

Dia akhirnya memutuskan untuk membalas dendam pada kolaborator pro-Jepang yang dia yakini bertanggung jawab atas kematian keluarganya 60 tahun yang lalu. Namun, karena dia menderita demensia dan tidak bisa mengemudi dengan baik, dia meminta In-Kyu (Nam Joo Hyuk) untuk menjadi sopirnya.

“Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari naskah, yang menggambarkan seorang pemuda biasa yang secara tidak sengaja terlibat dalam rencana pembunuhan,” kata Nam Joo Hyuk.

Di sisi lain, untuk berperan sebagai pria tua, Lee Sung Min juga mengatakan bahwa dia menghabiskan 4 jam untuk merias wajah agar terlihat seperti pria berusia 80-an.

“Awalnya butuh waktu sekitar empat jam, tapi kemudian tim makeup efek khusus terbiasa dan butuh waktu sekitar dua jam. Tidak hanya jam make-up, tetapi juga fakta bahwa saya harus mempertahankan pose bungkuk selama pembuatan film, ”katanya.

“Remember” dijadwalkan tayang perdana di bioskop Korea pada 26 Oktober.

Artikel sebelumyaVino G Bastian sedang belajar bagaimana menangani film terbaru
Artikel berikutnyaFANTASTIC membawakan lagu anime "Selamat datang di Sekolah Setan! Iruma-kun"