Beranda Trending Aksi langsung "putri duyung" akan dirilis pada tahun 2023

Aksi langsung "putri duyung" akan dirilis pada tahun 2023

Jakarta (ANTARA) – Film aksi langsung Disney’s The Little Mermaid yang dibintangi oleh Holly Bailey akan tayang perdana di bioskop pada 26 Mei 2023.

Film ini tidak hanya dibintangi oleh Holly Bailey, tetapi juga Javier Bardem, Aquafina, Jacob Tremblay, Iona Hauer-King dan Melissa McCarthy. The Little Mermaid juga berakhir pada Juli 2021 dan akan tayang pada Mei 2023.

Mengutip dari majalah People, Sabtu, selain The Little Mermaid, film Disney lainnya yang telah mendongkrak distribusinya adalah The Eternals, West Side Story, dan film animasi Encanto yang hanya akan tayang perdana di bioskop.

The Little Mermaid adalah salah satu film animasi Disney pertama yang dirilis pada 17 November 1989. Bahkan salah satu film putri Disney ini masih memiliki banyak penggemar.

Film ini menceritakan tentang putri duyung muda bernama Ariel yang terpesona oleh dunia luar. Ketika dia jatuh cinta dengan seorang pangeran manusia, dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut yang jahat untuk menjadi manusia.

Pada saat perilisannya, The Little Mermaid dilaporkan meraup $100 juta di box office AS dan memenangkan dua Academy Awards untuk Best Song, Under the Sea dan Best Original Music.

Artikel sebelumyaDugong yang terdampar berhasil dievakuasi, tubuh penuh luka
Artikel berikutnyaObor “Tiga Praseti” merayakan HUT ke-76 RNII