Beranda Warganet AKARI Kepulauan Riau Soroti Karnaval Daur Ulang Lingga 2021

AKARI Kepulauan Riau Soroti Karnaval Daur Ulang Lingga 2021

Mengambil tindakan di tengah pandemi, meski tingkat pertama bukanlah tugas yang mudah, dan dengan kewaspadaan tingkat tinggi, karena masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Lingga, Kepulauan Riau (ANTARA) – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI) Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih kepada AKARI Ceconnon Kabupaten Lingga yang telah menjadi tuan rumah Karnaval Daur Ulang Lingga tahun 2021 dalam rangka HUT Kabupaten Lingga ke-18 di Lapangan Merdeka, Dabosingkep, Senin.

“AKARI sebagai wadah para penggiat dan kreator karnaval sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan AKARI Ceconnon Lingga dengan dukungan dari Pemkab Lingga,” ujar Evi Ratnawati, sekretaris AKARI Kepri saat berbicara di acara LRC 2021.

Selama masa pandemi ini, AKARI di Kepri hanya bisa mengikuti event nasional “Carnival of the Wonderful Archipelago in Indonesia” (WACI) yang sebenarnya digelar sebagai bagian dari Jember Fashion Carnival (JFC), ujarnya.

Kepala Biro ANTARA Kepri juga dengan berani menyatakan bahwa AKARI Ceconnon melakukan “kegiatan di luar ruangan “ di masa pandemi dan tingkat pertama ini, PPKM patut diacungi jempol.

Penerapan Perkembangan Di tengah pandemi, meski tingkat pertama bukanlah tugas yang mudah dan dengan kewaspadaan yang cukup tinggi, karena masih dalam situasi pandemi COVID-19.

“Aksi AKARI berhasil dan masyarakat sangat antusias, meski mengikuti kutukan,” ujarnya.

Ia melanjutkan: AKARI juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dekranasda Kabupaten Lingga dan Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah membantu AKARI menjadi tuan rumah acara tersebut, memberikan dukungan penuh sehingga ratusan peserta dapat membagikan karya seninya yang sempat vakum akibat pandemi selama kurang lebih dua tahun. bertahun-tahun.

Sementara itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar mengaku sangat tersentuh dengan aksi yang dilakukan AKARI di Kabupaten Lingga karena mampu membangkitkan kembali semangat para seniman dan khususnya masyarakat Kabupaten Lingga yang langsung merasakan pengaruhnya. . Aktivitas ini.

“Ini adalah kreativitas yang luar biasa. Kedepannya tentunya kita berharap pandemi ini segera berakhir dan acara ini kembali normal, dan kita akan siap mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Bupati Lingga.

Artikel sebelumyaKabupaten Bantul ada 130 kasus aktif COVID-19
Artikel berikutnyaBanjarmasin menetapkan Malam Tahun Baru ketika hiburan malam ditutup