Beranda Trending Agnez Mo hingga reuni Dara Puspit siap membumbui Synchronize Fest 2022

Agnez Mo hingga reuni Dara Puspit siap membumbui Synchronize Fest 2022

Bagi saya tahun ini adalah Dara Puspita yang paling spesial

Jakarta (ANTARA) – Reuni Agnez Mo, Raja Nassar, Alam “Mbah Dukun”, Ahmad Band dan Dara Puspit akan merevitalisasi acara Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, 7-9 Oktober 2022.

“Kami mengenal Ahmad Band dengan segala proses perjalanannya, makanya kami mengajak dan menunjukkan kepadanya,” kata David Karto, pendiri dan direktur Art Synchronize Fest, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Synchronize Fest 2022 diadakan dengan motto “Lokal More Vocal”, yang sejalan dengan gerakan festival sejak tahun 2016, yang selalu mendukung dan mendorong musisi Indonesia yang datang dari tahun 1960-an hingga dekade saat ini dalam merayakan keragaman musik.

Pada setiap eventnya, Synchronize Fest selalu membagi para pengisi acara ke dalam empat kategori, yaitu musisi legendaris, musisi populer, artis spesial, dan artis baru atau musisi yang belum pernah tampil di sebuah event musik.

Tahun ini, Synchronize juga akan menghadirkan pertunjukan Spirit of Dara Puspita spesial bersama FLEUR!. Dara Puspita sendiri juga akan reuni di salah satu panggung Synchronize Fest 2022.

Dara Puspita adalah sebuah grup musik. Rock and roll Indonesia pada tahun 1960-an, dimana semua stafnya adalah perempuan dan dikenal hingga ke mancanegara.

“Dara Puspita akan reuni. Insya Allah kalau tidak ada kendala pasti bisa. Bagi saya, tahun ini Dara Puspita adalah hal yang paling istimewa,” kata David.

Selain nama-nama di atas, musisi yang juga akan menghadiri Synchronize Fest 2022 adalah Chocolate, Portrait, Radja, Deadsquad feat. Isyana Saraswati, Erwin Gutava dan 3 diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

Danny Kaknan, David Bayu, Sujivo Tejo, Compound, Gabber Modus Operandi, The Groove with Rijeka Roslan, Yuke Sampurna and Ali Akbar, dan Payung Teduh X Pusakata.

Ada juga Dipha Barus dengan Bahana Bintang, Orkes Nasida Ria dengan Tjut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar dengan Orkes Nunung Cs, Down For Life X Gondrong Gunerto.

Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad and Band, Swara Gembira Performance for Guru Sukarno Putra, Milo, Mokka, Agatha Pricilla X Raihan Noor, Adams, The Upstairs to Batavia Madrigal Singers.

“Kami selalu berusaha mencari perkembangan bersama dan paduan suara jarang ada di festival, tapi mereka juara dunia. Makanya kami hadirkan Batavia Madrigal Singers untuk bisa mengungkap lebih banyak lagi khasanah musiknya,” ujar David.

Penjualan tiket akan dimulai pada 11 Agustus 2022 dengan harga Rp 300.000 untuk day pass reguler dan Rp 230.000 untuk day pass Earlu.

Artikel sebelumyaDirkrimsus Polda Bali membeberkan pelaku konten pornografi
Artikel berikutnyaKepala PUPR Cabang Bogor mengatakan, permintaan uang dari Direksi tidak diketahui pihak berwenang