Beranda Trending Agensi Konfirmasi Park Hae Jin Tidak Ditangkap karena Narkoba

Agensi Konfirmasi Park Hae Jin Tidak Ditangkap karena Narkoba

Jakarta (ANTARA) – Agensi Park Hae Jin mengklarifikasi bahwa kliennya bukanlah aktor yang ditangkap karena penggunaan narkoba.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa kebohongan tak berdasar baru-baru ini beredar di komunitas online bahwa Park Hae Jin ada hubungannya dengan seorang aktor berusia 40-an yang ditangkap atas tuduhan narkoba,” kata Artist Company dikutip dari Soompi. Minggu.

“Ini sepenuhnya salah dan Park Hae Jin tidak ada hubungannya dengan kasus yang sedang ditangani,” lanjutnya.

Pada 10 September, Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa sekitar pukul 14:00 waktu setempat, mereka telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan (selanjutnya disebut “A”) karena penyalahgunaan narkoba. Menurut polisi, mereka awalnya menerima laporan bahwa pria itu “berlari seperti sedang mabuk narkoba” dan ketika “A” memberikan tes urin untuk narkoba, hasilnya positif.

Setelah pengumuman tersebut, tersebar kabar bahwa “A” adalah seorang aktor yang telah memainkan peran utama dan pendukung dalam berbagai drama dan film. Selain itu, kabar lain yang beredar juga menyebutkan bahwa ia memulai debutnya sebagai peran pendukung dalam sebuah drama pada tahun 2006.

Akibatnya, sejumlah aktor yang sesuai dengan deskripsi ini dikabarkan masuk dalam kategori “A”, dan salah satu aktor yang paling sering disebut di antara rumor yang berkembang adalah Park Hae Jin.

Oleh karena itu, agensi sang aktor pun menegaskan akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan kebohongan tersebut.

“Jika kebohongan tak berdasar terkait kasus ini terus beredar, kami berencana untuk menindak tegas mereka yang menulis dan menyebarkan kebohongan ini,” jelas agensi.

“Kami memberi tahu Anda bahwa agensi kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap tindakan jahat seperti fitnah dan menyebarkan desas-desus jahat untuk melindungi kehormatan dan hak-hak aktor kami. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelumnya juga diketahui bahwa agensi Lee Moo Sen merilis pernyataan serupa yang mengklarifikasi bahwa Lee Moo Sen bukanlah aktor yang ditangkap karena penggunaan narkoba.

Artikel sebelumyaPolisi tangkap 46 anggota geng motor yang diduga tawuran
Artikel berikutnyaTanjungpinang Kejari menggunakan kearifan lokal untuk menyelesaikan sengketa tanah