Beranda Trending Adipati Della tidak sulit untuk membangun koneksi untuk "Berikutnya: Kisah Cinta"

Adipati Della tidak sulit untuk membangun koneksi untuk "Berikutnya: Kisah Cinta"

saling percaya

Jakarta (ANTARA) – Setelah sama-sama membintangi Love for Sale 2, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali berpasangan dalam film terbaru Akhirat: A Love Story, debut sutradara/penulis skenario. Jason Iskandar.

Della Dartyan mengatakan dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Jumat bahwa dia pikir sangat mudah baginya untuk membangun kimia dengan Duke Dolken, sahabatnya di dunia nyata.

“Karena kita sudah saling kenal untuk waktu yang sangat lama, begitu sering Bagikan ini dan diskusi. Untuk aktor baru harus melengkapi PDKT terlebih dahulu. Mungkin ini kelebihannyamitra dengan teman-teman saya, ”kata Della.

Adipati, seperti Della, mengatakan hal yang sama. Menurutnya, dirinya dan Della sudah saling percaya, sehingga mempelajari karakter dan membangunnya tidak terlalu sulit. kimia

“Kami sudah saling kenal selama sekitar enam tahun, kami saling mengenal dan kami saling percaya,” katanya.

Berbicara dua kali sebagai pasangan, Adipati mengatakan masih banyak batasan yang belum dia dan Della Dartyan temui, sehingga dia mengaku tidak masalah jika mereka dipasangkan lagi di film berikutnya.

“Kelebihan kami adalah kami berdua berteman, yang sebenarnya membuat kami bisa menjelajah lebih luas lagi,” ujarnya.

Dalam film “Akhirat: A Love Story”, Timur yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Mentari yang diperankan oleh Della Dartyan ditawari untuk jatuh cinta dan berjanji untuk tetap bersama. Namun, keduanya menghadapi konflik, yaitu perbedaan agama.

Suatu hari Timur dan Mentari mengalami kecelakaan yang memaksa mereka berdua pindah ke dunia lain. Di sana mereka diberi kesempatan untuk terus bersama tanpa hambatan, jika mereka siap memenuhi satu syarat.

Adipati dan Della bermain bagus dan berhasil mengubah kisah luar biasa ini menjadi sesuatu yang mudah diikuti. Kimia Keduanya menjadi jiwa utama film tersebut.

Akhirat: A Love Story, diproduksi oleh BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope, akan dirilis pada 2 Desember 2021.

Artikel sebelumyaRoth Ndao laporkan 48 kasus baru COVID-19
Artikel berikutnyaHDP Corpri tidak mencari campur tangan politik di ASN