Beranda Trending Acara Atika Hasiholan dan Karina Salim merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama anak-anak...

Acara Atika Hasiholan dan Karina Salim merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama anak-anak mereka

Jakarta (ANTARA) – Aktris Karina Salim dan Atika Hasiholan berbagi momen seru bersama anak-anaknya dalam perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tahun ini, karena sekarang Salma masuk TK, meski secara fisik on line, ada satu pelajaran dari sekolahnya – makeup. Jadi ada partai populer di jaringan dan Salma disuruh make up bertema kemerdekaan,” kata Atika Hasiholan menanggapi pesan dari ANTARA, Selasa.

Selain itu, pasangan dari Rio Devanto berbagi bahwa mereka memilih kamuflase dengan putri mereka.

“Di sana Salma dan saya memutuskan untuk merias wajah kamuflase… Baiklah, lanjutkan kamuflase, merias wajah, memasang kamuflasemengenakan pakaian militer, ”katanya.

Atika menjelaskan, alasan memilih tema kamuflase adalah agar putrinya bisa memahami perjuangan dan membela apa yang benar. Selain itu, ia juga ingin mengajari Salma konsep kamuflase selama perang.

“Lucu setelah itu melihat lebih banyak contoh. nyata Salme, kami bermain petak umpet, tetapi di taman, ”kata Atika, menceritakan momen serunya bersama Salma.

“Jadi saya bersembunyi di balik pohon dan daun untuk menunjukkan itu kamuflase Ini bekerja Ini dia. Karena semakin sulit baginya untuk menemukanku saat aku bersembunyi bersama kamuflase garis-garis hijau kecoklatan di wajahku.”

Selain Atika Hasiholan, Karina Salim juga membagikan kegiatannya dalam rangka HUT RI ke-76. Karina mengatakan dia berencana untuk membawa Kallisha ke kelas yang bercerita tentang Indonesia.

“Karena anak saya masih sangat muda, dia baru berusia 2,5 tahun, saya berencana untuk mengadakan kelas untuk freelancer. Istimewanya bercerita atau menggunakan boneka atau kartun tentang Indonesia,” kata Karina.

Karina mengatakan bahwa dia tidak hanya menghadiri kelas, tetapi juga mengajari putrinya lagu-lagu tentang kemerdekaan. Salah satu lagu yang diajarkannya adalah lagu “17 Agustus”.

“Dia bahkan tidak tahu negara macam apa itu. Ini seperti lagu dari 17 Agustus, saya sudah suka memainkannya. Ini seperti bendera, oh, itu bendera, apa itu bendera merah putih. Jadi ini masih sebatas ini, karena usianya baru 2,5 tahun,” tutup Karina.

Artikel sebelumyaWaspadai kemungkinan hujan lebat dan angin kencang di beberapa provinsi.
Artikel berikutnyaPerayaan 17 Agustus di Hanung dan Zaskia