Beranda Trending AB6IX akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik

AB6IX akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik

Jakarta (ANTARA) – Agensi baru mengumumkan akan menindak pelaku pencemaran nama baik dan unggahan keji terhadap grup K-Pop AB6IX.

Dikutip dari Soompi, Jumat, Brand New telah merilis pernyataan resmi atas tindakan mereka melindungi AB6IX. Brand New mengatakan melihat serentetan rumor fitnah dan jahat yang menargetkan AB6IX semakin buruk.

“Kami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor jahat dan fitnah yang beredar di Internet tentang anggota AB6IX telah menjadi sangat serius,” kata Brand New.

Brand New tidak hanya mengambil langkah hukum yang tegas, tetapi juga mengatakan akan terus memantau distribusi unduhan yang mengancam AB6IX.

“Kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menulis pesan jahat atau menyebarkan kebohongan,” kata Brand New.

Brand New menambahkan bahwa pihaknya tidak akan berhenti melakukan upaya untuk melindungi hak-hak artis yang berada di bawah naungannya, termasuk AB6IX.

Brand New juga mengatakan tidak akan menunjukkan keringanan hukuman terhadap penjahat.

“Kami akan, tanpa keringanan hukuman, mengambil tindakan hukum yang tegas sebagai tanggapan atas tindakan jahat yang mencemarkan nama baik artis kami. Terima kasih,” katanya.

Artikel sebelumyaCSO meminta 8 pemimpin e-commerce untuk tidak menggunakan plastik sekali pakai
Artikel berikutnyaKLHK: Meningkatkan kesadaran masih menjadi tantangan pengelolaan sampah waste